Translate

Selasa, 11 Juni 2013

Tas Laptop

Tas Laptop - Tas Laptop Ransel adalah tas yang digunakan untuk membawa laptop. Tentunya memang begitu ya sobat namanya juga tas laptop hehe. Kali ini saya perkenalkan Tas Ransel Laptop yang bermotif militer atau biasa disebut Tas Ransel Lebanon. Tas ini bukan hanya dipakai oleh tentara tetapi juga dapat dipakai oleh anak sekolah ataupun mahasiswa bahkan untuk pecinta alam pun tas ini terlihat pas dan pantas dipakai.
Tas Laptop.jpg
Rp 225.000, > Rp 200.000,
Tas Lebanon ini dilengkapi dengan tempat khusus untuk laptop, jadi sangat cocok sekali jika sobat mempunyai laptop dan memiliki rencana untuk jalan-jalan maka tas ini pasti terlihat keren dan garang kalo buat cowok. Kalo buat cewek tas ini juga ada yang ukuran kecil yang pastinya pas banget dipakai untuk cewek.

Ada banyak sekali kelebihan dari tas ini diantaranya terbuat dari bahan polyester nilon asli jatah TNI. Dilengkapi Tali webbing yang kuat dan accesoris standart TNI. Untuk lebih jelas silakan lihat DISINI.

POWERED BY : "TOKOSAGATA"

BACA JUGA :

Untuk pemesanan hubungi Bpk.Sugeng hp.085646386591
alamat
pulosari,ngunut,tulungagung
jawa timur
kode pos 66292

0 komentar:

Poskan Komentar